Intensifkan Blue Light Patrol Polsek Selemadeg barat sambangi pertokoan dan pasar senggol Suraberata

31 July 2024 08:11:56 Wita | 13 views
Gambar

Intensifkan Blue Light Patrol Polsek Selemadeg barat sambangi pertokoan dan pasar senggol Suraberata


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar


TABANAN - SURABERATA, Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) di Kec, Selemadeg barat. dipimipin Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu I Nyoman Nata Susila putra S. H dan personil yg tergabung dalam piket fungsi, kembali menggelar "Blue Light Patrol" di malam hari, Selasa, 30/07/2024.


Patroli ini mempergunakan 1 unit kendaraan roda empat (R4) / Kijang 902 Polsek Selemadeg barat dengan menyalakan rotator lampu biru, Petugas menyusuri sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Selemadeg barat, antara lain disepanjang jalur utama Denpasar-Gilimanuk, pasar senggol dan pertokoan di seputaran Suraberata. 


Kapolsek Selemadeg barat  AKP I NYOMAN EDI SUWARYA S. H M. H mengatakan Selain patroli jalur DPS Gilimanuk juga menyasar ke beberapa tempat seperti Pasar Senggol suraberata, Pertokoan, gerai ATM Perbankan dan SPBU dan tempat-tempat keramaian. 


Dalam kegiatan ini, terpantau situasi aman kondusif tidak ditemukan tindak pidana. petugas dengan humanis memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan."tambahnya."


Seijin Kapolres Tabanan " *AKBP CHANDRA CITRA  KESUMA, S.I.K., M.H.* melalui Kapolsek Selemadeg barat AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.M.H mengatakan Patroli "Blue Light Patrol" ini diharapkan dapat mencegah dan menangkal tindak kriminalitas di malam hari. Kehadiran Polisi dalam patroli ini dapat membuat para pelaku kriminal berpikir dua kali dimana untuk melakukan aksinya yakni mencegah niat dan kesempatan para pelaku kriminal."ucap Kapolsek."


"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di malam hari. Kami juga akan terus melakukan patroli dan penertiban terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg barat)