Anggota Unit Intelkam Polsek Manggis Berkoordinasi Dengan Bendesa Adat Pesedahan Terkait Rangkaian ACI Hari Raya Galungan.

22 September 2024 15:10:09 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Dalam rangka mengetahui rangkaian ACI Hari Raya Galungan di Desa Adat Pesedahan Unit Intelkam Polsek Manggis berkoordinasi dengan Bendesa Adat Pesedahan.


Pada hari Minggu 22 September 2024 pukul 09.00 wt PS Panitmin Intelkam Polsek Manggis Aiptu I Wayan Sinarta melaksanakan koordinasi dengan Bendesa Adat Pesedahan I Wayan Suwenten terkait dengan rangkaian ACI Hari Raya Galungan di Desa Adat Pesedahan.


I Wayan Suwenten menjelaskan bahwa pada Hari Raya Galungan di Desa Adat Pesedahan akan melaksanakan ACI berupa persembahyangan di Pura Rambut Petung yaitu pada hari Kamis tanggal 26 September 2024 (Umanis Galungan) mulai pukul 13.00 WITA - selesai, dimana pada ACI kali ini Ida Betara dari Desa Adat Sengkidu dan Mendira akan Pedek Tangkil sehingga kemungkinan situasi di Pura Rambut Petung akan sedikit Krodit, sedangkan untuk Penyineban akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 September 2024 ( Paing Galungan ) sekira pukul 11.00 WITA.


Editor : Adiantara

Publish : Humas Polsek Manggis.