Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod Saat Sambangi Warganya.

19 September 2024 15:50:29 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis

Bhabinkamtibmas Desa Antiga Kelod menyambangi warga didesa binaannya dan bertemu dengan warga binaan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Kamis (19/09/2024).


Adapun tujuan sambangi warga binaan guna menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwilayah hukum Polres Karangasem.


Bripka I Ketut Bimantara juga berpesan kepada warga melalui Kadus dan perangkatnya untuk berhati-hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.


Ditempat lain, Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Penulis : I Ketut Bimantara.

Publish : Humas Polsek Manggis.