Satgas Preventif OMP 2024 Patroli ke Kantor PPK Dawan

07 September 2024 10:54:41 Wita | 20 views
Gambar

Personel Operasi Mantap Praja Tahun 2024 Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat melaksanakan patroli pemantauan dan sambang di Kantor  PPK Kecamatan Dawan, Klungkung (7/9/2024) 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Subsatgas Preventif dalam rangka pengamanan Pilkada tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada tahun 2024.Personel yang bertugas dipimpin oleh Aiptu I Ketut Sulandra yang juga PS Kanit Samapta Polsek Dawan.

 Kegiatan patroli ini selain juga merupakan sebagai kegiatan rutin juga lebih ditingkatkanke obyek penting Pemilu seperti Kantor Bawaslu, KPU, kantor kantor partai politik, pelabuhan penyebrangan, dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif.

Kasub Subsatgas Patroli AKP I Gusti Made Mahendra, S.Sos., kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mernjaga situasi pertahapan kegiatan Pilkada calon Wakil dan Bupati Klungkung ini tetap kondusif.

"Selama pelaksanaan patroli dan sambang di kantor tersebut, situasi terpantau aman dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol".Tambahnya.