Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Klungkung Gelar Fun Walk dan Olah Raga Bersama

29 June 2024 15:10:06 Wita | 28 views
Gambar

Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Polres Klungkung Menggelar Kegiatan Fun Walk dan Olah Raga Bersama yang dihadiri Oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Elisa Umar, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, PJU, Kapolsek Jajaran Beserta Para Personel Polres Klungkung dan Ibu ibu Bhayangkari Cabang Klungkung dengan menyertakan keluargnya.

Kegiatan Fun Walk dan Olah Raga bersama Kali ini turut dihadiri Oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Ketua FKUB Kabupaten Klungkung I Gusti Made Warsika, Kepala Jasaraharja serta ibu ibu Persit kartika candra kirana serta insan media Pers, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini kami dari Polres Klungkung menggelar Kegiatan Fun Walk.

"Hari ini kita melaksanakan Fun Walk / gerak jalan bersama antara TNI Polri, Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit, teman-teman dari media, serta para tokoh masyarakat"Ucap AKBP Umar. 

Fun Walk kali ini Jumlah peserta diperkirakan mencapai 1000 orang, serta Kegiatan ini tidak hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara Polres Klungkung dengan dengan TNI dan elemen masyarakat. ungkapnya

Dengan adanya Fun Walk Polres Klungkung, diharapkan hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin erat serta semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui aktivitas fisik seperti berjalan kaki. Tegasnya

Untuk menambah semarak acara, Polres Klungkung menyiapkan puluhan hadiah menarik. Beberapa hadiah yang disiapkan antara lain sepeda motor listrik, sepeda listrik, sepeda gunung televisi, kulkas,dan puluhan hadiah menarik lainnya. Hadiah-hadiah ini diundi dan diberikan kepada peserta yang beruntung untuk menambah kegembiraan dalam acara tersebut.

Dimulainya Fun Walk Polres Klungkung ini ditandai dengn Pelepasan Balon oleh Kapolres Klungkung Didampingi Dandim 1610/Klungkung bersama dengan Para undangan, Pelepasan Balon juga di Rangkaikan dengan HKGB ke 72 yang di lakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung.

Dan diakhir kegiatan Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H secara langsung menyerahkan  hadiah utama Doorprize berupa sepeda motor listrik kepada peserta Fun Walk yang beruntung.