Polsek Rendang Pos Pengaturan Lalu Lintas Di Simpang 4 Pasar Rendang

13 September 2024 09:27:51 Wita | 13 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang 


Merupakan kegiatan pelayanan kepolisian peraonil Polsek Rendang melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas atensi kegiatan masyarakat guna cegah laka lantas, kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya di Simpang 4 Pasar Rendang, jumat (13/9/2024)


Kegiatan  ini bertujuan untuk mengamankan kegiatan warga,di tempat - tempat keramaian dan rawan lakalantas di wilayah Kecamatan Rendang, kabupaten Karangasem yang merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas Kepolisian Sektor Rendang.


Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos mengatakan bahwa dalam pengarahannya selalu mengajak anggotanya untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab seperti  Pos pagi , pengaturan arus lalu lintas , penjagaan dan patroli. Seperti halnya tugas yang telah dilaksanakan sesuai dengan surat perintah tugas pos pagi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan / keramaian dan kegiatan masyarakat guna cegah laka lantas dan kemacetan.


Kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk mengatur Arus lalu lintas, guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan,sehingga pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan tertib aman dan nyaman , Ujar Kapolsek Rendang


Penulis/editor : Humas Sektor Rendang