Harkamtibmas Tim Patroli Sat Polairud Polres Karangasem Di Pesisir Padangbai

26 June 2024 01:27:47 Wita | 13 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud


Personel Patroli Sat Polairud Polres Karangasem berpatroli untuk atensi aktivitas wisatawan dan  situasi Kamtibmas Pesisir kawasan wisata Padangbai Selasa  (25/6). Patroli yang merupakan pelaksanaan tugas rutin ditujukan untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, menjaga animo kunjungan wisatawan yang terus meningkat sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat turut meningkat


Dari kegiatan yang terlaksana pada pagi hari ini personel Sat Polairud Polres Karangasem dalam kegiatannya mengajak masyarakat pesisir dan nelayan serta wisatawan untuk tetap menjaga kamtibmas dengan baik dengan saling mengikuti aturan yang berlaku sehingga ketertiban terus terjaga, dan dengan situasi yang kondusif diharapkan pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik. Tim Juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan prosedur keselamatan. Terkait kondisi cuaca dan perairan personel juga mengingatkan agar masyarakat terutama nelayan, pelaku wisata dive serta wisatawan tetap mewaspadai gangguan gelombang diperairan mengingat cuaca yang tidak menentu dapat memicu gelombang dan ombak besar disepanjang pantai dan perairan. 


Pada siang hari ini Terpantau aktivitas masarakat nelayan berjalan normal untuk menghantarkan wisatawan menuju poin-poin dive, dari Pantauan situasi pesisir, aman terkendali..