Ops Mantap Praja Agung 2024: Satgas Preventif Tingkatkan Patroli Di Gudang Logistik KPU Buleleng

04 October 2024 12:52:08 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, - Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Buleleng tahun 2024, Polres Buleleng terus memperketat pengawasan di titik-titik strategis sesuai dengan Rencana Operasi Mantap Praja Agung 2024 Nomor: RO/08/VIII/Ops.1.3./2024 tanggal 20 Agustus 2024.


Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, pukul 11.30 WITA, Satgas Preventif yang tergabung dalam Subsubsatgas Dalmas Ops Mantap Praja 2024, dipimpin oleh IPDA Nyoman Suartama, melaksanakan kegiatan Patroli, Pemantauan, Himbauan, dan Pengaturan di Kantor Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buleleng.


Dalam kegiatan tersebut, personel memastikan keamanan dan ketertiban di area logistik KPU terjaga dengan baik. Patroli dilakukan secara menyeluruh guna meminimalisir potensi gangguan serta memberikan himbauan kepada petugas setempat terkait pentingnya menjaga keamanan dan keteraturan selama tahapan Pemilu berlangsung.


Selama pelaksanaan, situasi dilaporkan aman dan terkendali, serta kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan. Langkah ini diambil untuk memastikan kesiapan pengamanan menjelang tahapan penting dalam Pilkada Serentak 2024.


Polres Buleleng akan terus melaksanakan kegiatan pengamanan secara berkesinambungan guna mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi di Kabupaten Buleleng.