Jelang Peringatan HUT TNI Ke-79, Wakapolda Bali Ziarah di TMPN Pancaka Tirta Tabanan

04 October 2024 12:49:26 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Didampingi Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Pancaka Tirta Tabanan, Jumat (4/10/2024).


Ziarah dan tabur bunga di TMP Pancaka Tirta Tabanan digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut kehadiran Wakapolda Bali pada kegiatan tersebut menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Polri tentunya juga turut hadir mengikuti rangkaian dari HUT TNI ke-79 sebagai bentuk sinergitas, selain itu, dengan adanya kegiatan ziarah ini merupakan tanda penghormatan dan penghargaan kepada  para pahlawan,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


Rangkaian demi rangkaian upacara dilaksanakan dengan khidmat dari penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara dan Peletakan karangan bunga.