Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Sambangi Usahan UD Perkasa Mandiri, Ajak Karyawan Kerjasama Ciptakan Keamanan

01 August 2024 20:52:30 Wita | 19 views
Gambar



Polda Bali -  Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu jalin kerjasama keamanan dengan menyambangi usaha pembuatan meja tempat duduk dari  beton, Pot Bunga  di wilayah binaanya, dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka memelihara keamanan tetap kondusif.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem Aiptu I Gede Putu melaksanakan sambangi ke tempat usaha  UD. Perkasa Mandiri bergerak dibidang usaha betonisasi yaitu  pembuatan meja beton dan pot bunga di wilayah Banjar Dinas Nusu Desa Sukadana Kubu Karangasem, Kamis (1 / 7) 


Dalam pelaksanaan sambang sempat dialogis dengan karyawan guan  mengetahui situasi terhadap perkembangan usahanya sekaligus menyampaikan pesan pesan kepolisian dalam mewujudkan keamaan lingkungan agar selalu tercipta dalam keadaan kondusif.


"Selain itu kami juga menghimbau kepada yang bersangkutan agar selalu berhati hati dalam bekerja  agar mengutamakan keselamatan hindari  kecelakaan kerja yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain" ujar Aiptu I Gede Putu


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gst. Agung Bagus Suteja, S. I. P. M. H.  mengatakan Giat Kunjungan ke tempat usaha yang dilakukan bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan menjalin komunikasi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan harapan Kamtibmas  tetap terpelihara  kondusif,(try)