Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Perangkat Desa Temukus Melaksanakan Kerjabakti Membersihkan Lingkungan Kantor Desa.

21 September 2024 09:35:16 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Temukus Aiptu Ketut Bobi Adnyana dan Babinsa Koramil 06 Banjar Sertu Komang Arjawa bersama perangkat desa melaksanakan kerjabakti di seputaran Kantor Desa Temukus Kecamatan Banjar, Jumat (20/9/2024).


Bersama Perbekel dan staf pemerintahan Desa Temukus, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Temukus Bergotong royong membersih sampah-sampah serta merapikan rumput dan taman yang ada di lingkungan kantor desa.


Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi, S.I.P.,M.Pd., mengatakan Kerjabakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan perangkat desa Temukus tersebut dalam rangka World Clean Up Day Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing Desa.


"Meskipun sudah sering dilaksanakan, namun hari ini seluruh desa melakukan kerjabakti, hal ini dalam rangka World Clean Up Day Tahun 2024", imbuhnya.


Kantor desa sebagai tempat pelayanan masyarakat tentu harus terjaga kebersihan dan keasriannya,supaya para perangkat desa dan warga masyarakat yang datang merasa nyaman.


"Lingkungan yang bersih dan asri akan membuat orang-orang yang beraktivitas merasa betah dan nyaman",Pungkasnya.