Bhabinkamtibmas Desa Gadungan menghadiri giat Penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

08 July 2024 13:25:56 Wita | 21 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


Bhabinkamtibmas Desa Gadungan menghadiri giat Penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar 


Pada hari Senin tgl 8 Juli 2024 Pukul 10.00 wita  s/d  selesai Bhabin Desa Gadungan Aiptu I Made Suarsana menghadiri giat Penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar bertempat di Ruang rapat Kantor Desa Gadungan, Kec.Seltim, Kab. Tabanan.


Dalam giat dimaksud yang hadir anta lain:

1. Prebekel Desa Gadungan 

2. Ketua BPD Desa Gadungan 

3. Jero Bendesa adat Gadungan 

4. Dosen Pembimbing Lapangan 

5. Babinsa

6. Bhabinkamtibmas 

7. Staf Desa Gadungan 

8. Kawil se Desa Gadungan 


Adapun Susuna acara sebagai berikut : 

- Pembukaan 

- Doa

- Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 

- Sambutan-sambutan 

- Penutup 


Giat diawali dengan sambutan Bapak Perbekel Desa Gadungan mengucapkan puji syukur atas terselenggara KKN di Desa Gadungan sebagai suatu kehormatan bagi Desa Gadungan dengan segala keberadaan dan kekurangan yang ada di Desa Gadungan ini semoga kegiatan KKN bermanfaat bagi mahasiswa untuk di kembangkan di universitas dan dengan ini Mahasiswa KKN Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar diterima dengan baik di Desa Gadungan.


Bendesa adat Gadungan pada sambutannya  menyampaikan terima kasih sudah menjadi pilihan untuk melaksanakan kegiatan KKN dan harapan dari Jero Bendesa adat menyampaikan agar semua yang dilaksanakan bermanfaat untuk masyarakat Desa adat Gadungan pada khususnya dan harapan agar bisa berkolaborasi dengan semua pihak sehingga apa yang dibawa bari kampus bermanfaat buat Desa adat Gadungan. 


Dosen pembimbing lapangan pada awal

sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak Desa Gadungan dan Desa adat Gadungan yang telah menerima atas terselenggaranya kegiatan KKN ini yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa sebanyak 21 orang dan  didampingi oleh dosen pembimbing lapangan.

   

Disampaikan pula, saat terpisah pada pelaksanaan apel, Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I NYOMAN ARTADANA,S.H.,M.H. menyampaikan dan menekankan agar para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok, pengayom, pelindung demikian pula sebagai ujung tombak Kepolisian yang berada di tengah-tengah masyarakat  diharapkan agar senantiasa memberikan pelayanan dengan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua kegiatan termasuk kegiatan KKN yang diselenggarakan oleh mahasiswa  demikian himbauan dan penekanan bapak Kapolsek.