Sat Polairud polres Karangasem Hadir dalam Pemeriksaan terhadap penumpang Kapal Ferry Di Pelabuhan Padangbai Upayakan Kamtibmas Kondusif

03 September 2024 23:30:19 Wita | 21 views
Gambar

Polda – Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

 

Untuk terus mengawal situasi Kamtibmas Kawasan Pelabuhan Padangbai serta  upaya mendukung program transformasi Polri dalam penguatan kinerja harkamtibmas, Selasa (3/08/2024),  personel Sat Polairud Polres Karangasem Brigadir I Ketut Edi Sukawan, S.H,  Melaksanakan giat pengamanan dan pemeriksaan terhadap penumpang, barang, dan kendaraan yang keluar-masuk Kawasan pelabuhan Padangbai.

 

Pelaksanaan pengamanan selalu dilaksanakan dengan  mengutamakan sinergitas antar instansi  yakni dengan  Personel Polsek Kawasan Laut Padangbai, serta Mitra Kamtibmas lainnya yang ada di kawasan pelabuhan Padangbai. Giat pengamanan dilaksanakan dengan mengawasi aktivitas masyarakat, penumpang , bongkar muat Kapal Ferry serta pemeriksaan terhadap penumpang, barang dan kendaraan yang keluar masuk pelabuhan. Saat ini   pengamanan di Kawasan Pelabuhan  terus ditingkatkan guna menjaga kamtibmas tetap kondusif.

 

Dari pelaksanaan pengamanan dan pantauan di kawasan pelabuhan Padangbai hingga tengah hari ini terpantau situasi aman terkendali, cuaca cerah berawan, antrian kendaraan dan penumpang yang akan melaksanakan penyebrangan relatif sepi.