Dirgahayu TNI ke -79: Sinergitas Polsek Dentim dan Koramil 1611-01 Dentim untuk Pilkada 2024 yang Kondusif

07 October 2024 09:54:40 Wita | 3 views
Gambar


Pada hari Sabtu (05/10/2024) pukul 10.00 Wita, berlangsung kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -79 yang bertempat di Pospol Renon, Denpasar Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kekompakan antara TNI dan Polri, khususnya jajaran Polsek Denpasar Timur (Dentim) dan Koramil 1611-01 Dentim, dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif selama pelaksanaan rangkaian Pilkada 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Dentim, Kapolsek Dentim, pejabat utama Polsek Dentim, Babinsa Koramil 1611-01, serta Bhabinkamtibmas Polsek Dentim. 


Sebagai simbol rasa syukur dan persatuan, dalam kegiatan ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Dentim yang kemudian diserahkan kepada Danramil 1611-01 Dentim. Pemotongan tumpeng ini menjadi tanda harapan bersama agar sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid, serta sebagai wujud doa bersama untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai.


Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., dalam sambutannya, mengucapkan selamat HUT ke -79 kepada TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan menekankan pentingnya solidaritas antara TNI dan Polri, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berharap kedepannya Polsek Dentim bersama Koramil 1611-01 Dentim bisa semakin kompak dalam dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah, terutama dalam upaya memastikan seluruh rangkaian Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai"ungkapnya


Sementara itu, Danramil 1611-01 Dentim Kapten Inf. I Wayan Suara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dentim dan jajaran atas dukungannya dalam perayaan HUT TNI ke -79 ini. Danramil menegaskan pentingnya menjaga hubungan sinergitas antara TNI dan Polri, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Denpasar Timur. Beliau juga memberikan apresiasi mendalam kepada Polsek Dentim atas kerja sama yang telah terjalin, dan berharap hubungan tersebut terus terjaga di masa mendatang.


Kegiatan syukuran ini sekaligus menjadi momen untuk mempererat kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya selama perhelatan rangkaian Pilkada 2024.