Polres Klungkung Pengamanan Giat Paslon di Goa Lawah

06 October 2024 09:51:24 Wita | 5 views
Gambar


Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan simakrama sekaligus gotong royang kebersihan Paket Astaguna I Made Kasta - Ketut Gunaksa di Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Dawan, Kabupaten Klungkung (6/10/2024).

Kegiatan pengamanan dari kepolisian ini bertujuananan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung.

Pada Pam Kampanye wilayah Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan dengan kehadiran personel kepolisian, potensi gesekan antar pendukung partai politik atau kelompok dapat diminimalkan, mencegah eskalasi kekerasan.

Dia juga mengatakan bahwa Kepolisian juga bertugas menegakkan hukum terkait pelanggaran aturan kampanye dan tindakan ilegal lainnya yang dapat mengganggu integritas proses politik.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung.Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutupnya.