Minggu Kasih, Polsek Mendoyo Jalin Komunikasi Dengan Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia

06 October 2024 09:51:49 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo-Pada hari  Minggu tanggal 6 Oktober 2024, Pukul 09.00 s/d 09.30 Wita, Kapolsek Mendoyo (KOMPOL I Dewa Gede Artana,S.Sos.,M.H.) diwakili Kanit Binmas Polsek Mendoyo (IPTU I Komang Suartana, S.H.) bersama UKL Polsek Mendoyo  telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Mendoyo guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri.

Adapun sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Negara di Ds. Mendoyo Dangin Tukad, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana.

Penyampaian dari salah seorang jemaat An. Sdr. Andri Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas yang di laksanakan Polsek Mendoyo dalam pelaksanaan ibadah yang dilaksanakan Umat Kristen GKII ( Gereja Kemah Injil Indonesia ).

Kehadiran personil Polri dalam hal ini Polsek Mendoyo sangat membantu umat sehingga pelaksanaan ibadah yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan seperti ini agar tetap dilaksanakan.

Tanggapan Kanit Binmas Polsek Mendoyo ( IPTU I Komang Suartana, S.H.) Ucapan terimakasih dari Polsek Mendoyo karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah - tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan.

Selaku pengemban fungsi Harkamtibmas Polri dalam hal ini Polsek Mendoyo akan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat baik dalam pelaksanaan pengamanan maupun pengaturan lalulintas guna memberikan rasa aman masyarakat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan baik berupa kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya.

Apabila kedepan ada kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya agar para jamaah menyampaikannya ke Bhabinkamtibmas maupun melalui personil Polsek Mendoyo lainnya sehingga bisa dilakukan pengamanan dari personil Polsek Mendoyo.(IK)