Polsek Padangbai Gelar Program "Minggu Kasih" untuk Masyarakat Padangbai.

22 September 2024 08:58:38 Wita | 5 views
Gambar

Polsek Padangbai Gelar Program "Minggu Kasih" untuk Masyarakat Padangbai. 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Polsek Padangbai mengadakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2024.


Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan, ketertiban, serta pelayanan publik. 


Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat.


"Kami ingin mengetahui langsung apa saja yang menjadi masalah di tengah masyarakat, baik dalam hal keamanan, ketertiban, maupun pelayanan kepolisian. Kami siap mendengar dan mencari solusi bersama," Ungkap Kapolsek ".


Dalam dialog interaktif, salah satu warga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Padangbai dan jajarannya atas kesediaannya turun langsung kemasyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga.


"Kegiatan seperti ini sangat membantu kami, terutama bagi warga yang jarang bisa datang ke kantor polisi, dan berharap dapat rutin dilakukan.," ujar salah satu warga yang mengikuti kegiatan.


Kegiatan Minggu Kasih ini diakhiri dengan komitmen untuk menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan. Polsek Padangbai berencana untuk melanjutkan program ini di tempat lain di Daerah Hukum Polsek Padangbai. 



( Humas Polsek Padangbai  )