Melalui Patroli, sambangi Usaha Bengkel, Unit Patroli Polsek Kubu Polres Karangasem Sampaikan Pesan Kamtibmas

15 September 2024 21:08:36 Wita | 15 views
Gambar



Polda Bali-Polres Karangasem - Polsek Kubu ,  Untuk menjaga situasi  tetap aman, personil Personil Polsek Kubu  Polres Karangasem  melaksanakan patroli dialogis dengan Warga Pemilik   Bengkel Motor  di Desa Tianyar  , Kubu Karangasem, Minggu  ( 15/9) 


Hal tersebut dilakukan oleh petugas patroli gabungan Polsek Kubu di Pimpin Pawas Ipda I Gisti Made Kodana, SH. , dan dalam giat patroli sempat dialogis guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas pada usahanya.


"Melalui patroli dialogis selain mengetahui situasi kamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, dan melaporkan bilamana ada hal hal yang mencurigakan, terutama terkait dengan adanga indikasi tindakan kejahatan, curanmor ( pencurian sepeda motor)


Pemilik Bengkel mengucapkan terima kasih kehadiran Pihak Kepolisian dengan berpatroli, pihak bersedia untuk kerjasama dengan Pihak Kepolisian dal menjaga keamanan di wilayahnya.


Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. Mh "Diharapkan dengan adanya patroli  dialogis dengan warga, dan menyampaikan pesan kamtibmas minimal dapat  mempersempit akan terjadi tindakan kejahatan,    "Ungkap Kapolsek Kubu  AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.