Tahapan Pilkada, Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Menjaga Kondusifitas

09 October 2024 12:34:22 Wita | 8 views
Gambar

Sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Klungkung mengintensifkan patroli malam di berbagai wilayah. Patroli ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan keamanan di masyarakat. Selasa, 8/10

Personel Polres Klungkung melaksanakan patroli menyisir beberapa lokasi strategis yang dinilai rawan, seperti pusat keramaian, alun-alun, hingga area pemukiman padat penduduk.

Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan  kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas serta memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan damai.

“Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan kondisi aman bagi seluruh masyarakat pada tahapan Pilkada. Kami ingin memastikan bahwa Kabupaten Klungkung tetap dalam keadaan kondusif.
Selain menjaga keamanan secara rutin pada malam hari, Personel Polres Klungkung juga  menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi palsu atau isu-isu negatif yang dapat mengganggu suasana politik. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan mendukung terciptanya suasana pemilihan yang damai.
“Patroli ini juga bertujuan untuk meniadakan segala Potensi Gangguan kamtibmas” katanya dengan tegas.
Polres Klungkung berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga seluruh tahapan Pilkada selesai, dan memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 di Klungkung berjalan aman, lancar, dan tertib.