Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Rawan

19 September 2024 16:22:06 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri dan perintah Kapolres Karangasem sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli siang oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Kegiatan patroli dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 19 September  2024, mulai pukul 10.00 wita S/D 11.30 wita, yang dipimpin oleh Pawas AIPTU WAYAN PATRA.

Pelaksanaan patroli didukung menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Manggis, Sengkidu,

Nyuhtebel,


Diawali Pkl 10.15 wita Petugas Patroli berada Di  Kawasan Obyek Vital kantor Pegadaian Unit Cabang Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi normal Aktivitas.Giat masyarakat sekitar normal aktivitas.arus lalulintas  terpantau cukup padat, lalu lintas lancar dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kemudian Pkl.10.45 wita  Patroli  tiba Di kawasan Obyek Vital Mesin ATM Bank BRI Unit Cabang Ulakan.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat transaksi pada mesin ATM normal aktivitas dengan pengguna mulai ramai. Arus lalu lintas mulai padat,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 Selanjutnya Pkl. 11.00.wita. Patroli tiba di kawasan Obyek Vital Pertamina Manggis.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain Giat distribusi BBM Normal aktivitas.Giat masyarakat sekitar normal aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas cukup padat dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan security setempat sampaikan pesan kamtibmas.

Terakhir Pkl 11.30. wita Patroli tiba Di Kawasan Obyek Vital SPBU Unit Cabang Nyuhtebel.Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat tranfusi BBM normal aktivitas. arus lalu lintas cukup padat dan lancar. lanjut Giat lain dialogis dengan petugas setempat sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Patroli kembali ke Mako Polsek Manggis Pkl.11.30 wita dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.