DALKA HUT ST YOWANA CANDY MAMBANG CELUK KELOD DESA MAMBANG DILAKSANAKAN LOMBA MANCING

07 July 2024 10:09:46 Wita | 19 views
Gambar

DALKA HUT ST YOWANA CANDY MAMBANG CELUK KELOD DESA MAMBANG DILAKSANAKAN LOMBA MANCING


Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Seltim.


Minggu tanggal 7 Juli 2024 jam 07.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Mambang Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Aiptu I Putu Sukarta melaksanakan pengamanan lomba mancing oleh St. Yowana Candi di saluran irigasi Subak Munduk Banjar Dinas Mambang Celuk Kelod Desa Mambang

Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.


Mengingat pentingnya pelaksanaan kegiatan lomba mancing tersebut melibatkan banyak masyarakat untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, pemantauan tempat parkir tetap bhabinkamtibmas bersinergi dengan pecalang supaya memberikan rasa aman terhadap para peserta lomba mancing yang sedang mengikuti lomba.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh :

1. DPRD II Tabanan I Made Muskadana

2. Camat Seltim I Wayan Sudarya S.Sos M.Si

3. Perbekel Desa Mambang I Made Astra Adnyana

4. Bendesa Adat Mambang Gede I Nyoman Sukanata

5. Bhabinkamtibmas Desa Mambang

6. Babinsa Desa Mambang

7. Kelian Adat Mambang Celuk Kelod I Made 

Budayana

8. Peserta mancing kurang lebih 300 orang

 

Dalam kesempatan tersebut I Kadek Krisna Adi Saputra  selaku Ketua ST Yowana Candi menyampaikan bahwa dalam giat lomba mancing dilaksanakan untuk penggalian dana dalam rangka Hut St dan pembelian alat tabuh/gong di banjar Mambang Celuk Kelod Desa Mambang.


Kapolsek Selemadeg Timur Polres Tabanan AKP I Nyoman Arta Dana SH. MH Menekankan agar bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, menjalin komunikasi dan kerja sama yang  baik, guna mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu  terjadinya suatu gangguan kamtibmas, tegas Kapolsek


Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah - tengah masyarakat.