Satuan Lalu lintas Polres Badung Terus Tingkatkan Blue Light Patrol

20 September 2024 12:39:22 Wita | 3 views
Gambar

Satuan Lalu lintas Polres Badung Terus Tingkatkan Blue Light Patrol



Magupura - Dalam rangka meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta mencegah tindak kejahatan jalanan sekaligus dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya, Satuan Lalu Lintas Polres Badung beserta dengan jajarannya terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polres Badung dengan menyusuri jalur utama dari pasar Sempidi-Simpang lukluk-Simpang cepaka hingga simpang Polres Badung, tampak beberapa personel  lalu lintas melaksanakan kegiatan patroli (Blue Light Patrol) sekaligus melakukan atensi jalur rawan macet dan kecelakaan dibeberapa jalur yang ada di daerah hukum Polres Badung, pada hari Jumat dini hari  (20/9).


Kasat Lantas Polres Badung AKP I Wayan Sugianta, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan selain melakukan pengaturan dan pengawasan juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sarana kendaraan baik roda dua maupun roda empat. kegiatan ini dilakukan setiap hari.


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari, khusus untuk malam hari kita lebih mengedepankan patroli ke jalur rawan macet, kecelakaan dan aksi kejahatan jalanan, guna menekan terjadinya pelanggaran dan laka lantas serta memantau kelancaran arus lalu lintas di Daerah Hukum Polres Badung" ungkapnya.


Selain melakukan patroli ke daerah rawan macet dan kecelakaan jajaran satuan lalu lintas Polres Badung juga melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya dengan harapan situasi kamseltibcarlantas dapat terjaga dengan baik guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.


"Satlantas Polres Badung beserta jajaran terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dibidang lalu lintas kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat pengguna jalan." pungkasnya. (hms, 20/9)