Giat Patroli Polsek Kubu Sambangi Objek Wisata Bahari dan Sampaikan Pesan Keamanan Kepada Pengunjung

22 September 2024 20:25:33 Wita | 5 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, 

Anggota patroli Polsek Kubu Polres karangasem  dipimpin  Pawas Ipda I Gusti Nyoman Getas melaksanakan giat KRYD dalam bentuk patroli Kontrol Kawasan Wisata Bahari Dive Spot Pantai Gerombong, tepatnya  di Pantai  Baturinggit Kaja, Da. Baturinggit Kubu Karangasem, Minggu     (22//9) 


Disampaikan Pawas Ipda Gusti Nyoman  Getas  bahwa   giat patroli dilakukan guna  memberilan rasa aman setiap kunjunagn wisatawan mencegah segala bentuk gangguan keamanan terhadap keberadaan wisatawan yang akan melaksanakan kegiatan diving /penyelam


"Saat Patroli  patroli, terpantau wisatawan cukup sepi    melakukam aktivitas  menyelam  dan situasi kamtibmas  secara umum terpantau aman dan tidak ditemukan hal hal yang menonjol, " Ujar Getas 


Pelaksanaan Patroli, petugas juga tak lupa menyampaikan  pesan Kamtibmas kepada  pengunjung, pemandu wisata untuk senantiasa meningkatkan keamanan dalam kegiatan menyelam,  mengutamakan keselamatan ti mengabaikan prosudur yang ada cegah hal hal yang tidak kita inginkan, terutama kecelakaan.


Sementara Kapolsek Kubu AKP.I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. dihubungi mitra humas mengungkapkan   bahwa kegiatan patroli ke objek wisata merupakan giat rutin yang dilakukan anggota Polsek Kubu guna memberikan rasa aman setiap kunjungan wisatawan yang akan beraktivitas.


"Melalui kegiatan patroli, kita kedepankan dialogis , dan ajak kerjasama wisatawan, pemandu (guide)  pengelola dan buruh untuk bersama sama menjaga keamanan dilingkungan Dive spot sehingga wilayah tersebut tetap terpelihara dalam keadaan aman," kata AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.