Upaya Mencegah Gangguan Kriminalitas, Polsek Manggis Intensifkan Patroli Menyusuri Kawasan Obyek Vital Dan Juga Obyek Wisata.

08 July 2024 06:31:06 Wita | 22 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Pawas AIPTU I WAYAN PATRA bersama piket jaga fungsi Polsek Manggis, mengintensifkan pencegahan gangguan Kriminalitas dengan melaksanakan patroli dialogis,Minggu (7/07/2024). 


Dalam giat patroli menyusuri jalan raya Yeh malet , jalan raya Manggis, jalan raya Sengkidu,  menyasar obyek Wisat candisa vital Bangk Nusamba mangis, simpang tiga pesedahan, dan SPBU Sengkidu dan oyek wisata  Candidasa .


Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi  kriminalitas, dan memanto spbu yang ada di polsek manggis untuk mengantisipas dan mencegah terjadinya kekurang bbm dan hal yang tidak dinginkan Aggota Unit patroli mengimbau dan kordinasi dengan pegawai spbu agar tetap mejalankan sop dalam pelaksaan kerja, Pawas Kanit Lantas polsek manggis mengimbau warga dan satuan pegawai spu di wilkum polsek manggis untuk tetap memanto setok BBM dan supaya masarakat dapat di layani dalam mengisi kebutuhan logistik solar, bensin, supaya tidak terjadi kecurangan dan kehabisan waspadai potensi gangguan keamanan dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 


Editor     : Adiantara

Publish.  : Humas Polsek Manggis