Berikan Kenyaman Saat Menggelar Upacara Nuntun DiBanjar Pakel, Polsek Sidemen Laksanakan Pengawalan

15 September 2024 06:29:53 Wita | 8 views
Gambar


Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2024 mulai  pukul 04.30 wita dari Banjar Adat Pakel, Desa Sangkan Gunung, Kec. Sidemen telah dilaksanakan kegiatan pengawalan dan Pengamanan oleh dua Personil Patwal Polres Karangasem An. Aipda I Km. Edi Mustika Jaya dan Bripda I Ketut Indra Prayogi, serta  Tiga Personil Polsek Sidemen Aiptu Nyoman Darma ( Bhabinkamtibmas ), Bripka I Gede Bambang Sumitra dan Bripka I Nyoman Tanu Mardika  dalam rangka Upacara  Nyegara Gunung (Nuntun ) warga  Banjar Adat Pakel.


Dalam kegiatan pengawalan tersebut Patwal Polres Karangasem menggunakan kendaraan dinas  1146-34  dan Polsek Sidemen menggunakan Doubel Gabin 2301-34  menuju Pura Goalawah, Kec. Dawan, Kab. Klungkung. lanjut ke Pura Besakih, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, dengan Jumlah kendaraan yang digunakan Warga sebanyak 100 unit.


Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia kegiatan  dan warga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Sidemen dan Bhabin karena sudah memberikan dukungan Pengawalan sehingga kegiatan Upacara Nyegara Gunung ( Nuntun).