Jalin Komunikasi Dengan Warga, Polsek Pekutatan Kunjungi Obyek Wisata Pantai Pengeragoan.

03 July 2024 13:25:14 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Wilayah kecamatan Pekutatan yang menjadikan binaan Polsek Pekutatan memiliki beberapa obyek wisata baik laut maupun pengunungan bahkan perkantoran, Perbankan. Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman Personil Polsek Pekutatan melaksanakan Patroli dan jalin komunikasi langsung dengan warga masyarakat yang ditemui di lapangan.


Kali ini Personil Polsek Pekutatan laksanakan Patroli obyek wisata pantai dan jalin silaturahmi dengan warga dan sampaikan pesan kamtibmas, kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Akp I Nyoman Pasar SH bersama anggota UKL Polsek.


Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.


Dijelaskan oleh Pawas bahwa situasi yang dikunjungi saat ini aman dan kondusif, personil laksanakan komunikasi, ucapnya.


Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suarmadi SH MH mengungkapkan bahwa Personil Polsek Pekutatan melaksanakan tugas Patroli ke obyek vital perkantoran, perbankan dan obyek wisata secara rutin dan langsung komunikasi dengan warga masyarakat pengunjung wisata maupun warga masyarakat, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, pungkasnya (Hms)