Personil Unit Lantas Polsek Manggis Berikan Pelayanan Dengan Melakukan Penjagaan Dan Pengaturan Arus Lalu lintas Di Pasar Ulakan.

14 September 2024 19:55:57 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. 

Kamis (14/09/2024) Pukul 06.30 wita

Dengan adanya Personel Polsek Manggis yang melaksanakan penjagaan, pengaturan Kegiatan Di Pasar Ulakan,Kec. ,Manggis Kab.Karangasem sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas di jalan raya sehingga tidak terjadi kemacetan pada saat kegiatan berlangsung sehingga masyarakat merasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur lokasi kegiatan.

Personil Unit lalu lintas Polsek Manggis Aipda I Komang Merta  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di kepada pengujung di pasar ulakan. 



Menurut Kapolsek manggis *Kompol Agung Budiarto,SE* “pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan personel lalu lintas Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Editor : Adi Antara

Publis : Humas Polsek Manggis