Kebaktian Minggu Umat Kristiani di Gereja Corner Stone: Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

01 September 2024 09:15:06 Wita | 9 views
Gambar


Untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan keagamaan di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Aipda I Made Eka Wiarta, melakukan pengamanan kegiatan Kebaktian Minggu umat Kristiani, yang bertempat di Gereja Corner Stone, Jln. Gatsu Timur No.320, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Minggu (01/09/2024) pukul 07.30 wita. 


Kebaktian Minggu yang dipimpin oleh Pastor Ps. Henry Parera, M.Th, yang mengusung tema "Visi Sion" dan dihadiri oleh sekitar 250 umat yang berkumpul di gereja tersebut. Selama kegiatan berlangsung, Aipda I Made Eka Wiarta terus memantau situasi di sekitar gereja untuk mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.


"Kami hadir untuk menjamin setiap warga dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan tenang. Pengamanan ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kesiman Petilan," ujar Aipda I Made Eka Wiarta.


Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., menyatakan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, termasuk dalam kegiatan keagamaan seperti ini, adalah upaya nyata Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar dapat menjalankan ibadah dan kegiatan sehari-hari dengan tenang, aman dan nyaman," kata Kapolsek.