Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Manggis Berdialog Sampaikan Pesan Kamtibmas.

18 September 2024 16:01:42 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangaaem-Polsek Manggis.

Untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk, Bhabinkamtibmas Desa Manggis Aipda I Ketut Mardika melaksanakan sambang dengan metode DDS (Door too Door system) dengan menemui warga masyarakat di desa binaan. Rabu, 18 September 2024.


Kegiatan sambang yang dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas ini selain untuk memantau situasi juga menyampaikan pesan-pesan kantibmas agar menjaga kenyamanan dan apabila melakukan kegiatan yang menghadirkan warga yang banyak agar menyampaikan kepada bhabin Babinsa sehingga aktivitas berjalan lancar, ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama antara petugas dengan masyarakat secara langsung, juga merupakan bentuk upaya pencegahan dini untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan wilayah hukum Polsek Manggis.


Kegiatan sambang ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kiriminal.


Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, agar selalu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.


Publish. : Humas Polsek Manggis.