Jumat Curhat, Memasuki Tahun Politik Polsek Densel Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

01 September 2024 09:16:27 Wita | 13 views
Gambar


Denpasar, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama anggota Nelayan Tapang Kembar Pantai Kesuma Sari Kel. Sanur dengan melakukan perbincangan santai bertukar informasi seputar situasi kamtibmas. Jum’at 30/08/2024.


Kegiatan jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


Hadir dalam kegiatan Panit 1 Samapta Polsek Denpasar Selatan Ipda Putu Parwita, Panit I Binmas Polsek Densel, Babinkamtibmas Kelurahan Sanur, Ketua Nelayan Wayan Wirata dan anggota nelayan.


Panit 1 Samapta Polsek Denpasar Selatan Ipda Putu Parwita dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam memasuki tahun politik pesta demokrasi, perbedaan pilihan itu sesuatu yang wajar dan jangan sampai dengan adanya perbedaan pilihan menjadikan perselisihan. 


Ipda Putu Parwita juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang banyak berseliweran di media sosial maupun media elektronik lainnya. 


"Mari kita bijak dalam bermedia sosial, dengan selalu menyaring informasi yang ada, benar tidak informasi tersebut, dari mana sumber informasinya, apakah dapat diperganggung jawabkan informasinya" ucap Ipda Putu Parwita. (ds.33)