Kegiatan Minggu Kasih Kapolsek Padangbai, bagikan sembako di Masjid Al"Fallah Padangbai.

30 June 2024 09:49:15 Wita | 5 views
Gambar

Kegiatan Minggu Kasih Kapolsek Padangbai, bagikan sembako di Masjid Al"Fallah Padangbai. 



Polda Bali – Polres Karangasem – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai kembali lakukan kegiatan Minggu Kasih untuk menjaga situasi wilayahnya tetap kondusif.


Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menyerap informasi terkait Kamtibmas dan mempererat silaturahmi serta bentuk rasa peduli dengan masyarakat di wilayah Padangbai.


Sementara itu salah satu warga Muslim yg berada di Masjid Al–Fallah Padangbai, a.n, Nanang Wahyudi mengucapkan banyak Terima Kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yang digelar oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai tersebut.


“ kami selaku Umat Muslim yg ada di Pelabuhan Padangbai merasa di perhatikan, dan tentu sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Harapan kami, kalau bisa dilaksanakan rutin setiap minggu, sehingga dapat meringankan beban warga, walaupun sedikit namun sangat membantu,” tuturnya.


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, mengungkapkan dalam kegiatan Minggu Kasih, selain kita menyerap keluh kesah warga, kita juga membagikan paket sembako kepada jemaat di Masjid Al –Fallah Padangbai sebagai bentuk kepedulian sesama. 


Diungkap Kapolsek Padangbai, selain menyerap aspirasi warga, program Minggu Kasih ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, " ungkapnya ".




( Humas Polsek Padangbai  ).