A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php70/ci_sessionbkjqfoal85aoa6cb3a4jckleqg80i7hn): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/tribratanewsbali/public_html/application/controllers/Artikel.php
Line: 11
Function: __construct

File: /home/tribratanewsbali/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/tribratanewsbali/public_html/system/core/Exceptions.php:271)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/tribratanewsbali/public_html/application/controllers/Artikel.php
Line: 11
Function: __construct

File: /home/tribratanewsbali/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tribratanews Polda Bali - Patroli Malam, Upaya Polres Klungkung Beri Keamanan Bagi Masyarakat

Patroli Malam, Upaya Polres Klungkung Beri Keamanan Bagi Masyarakat

30 June 2024 09:49:29 Wita | 21 views
Gambar

Polres Klungkung terus lakukan berbagai upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat Kabupaten Klungkung salah satunya patroli malam.

Patroli malam yang terus gencar dilakukan dalam mengantisipasi aksi kriminalitas seperti 3 C ( curat, curas dan curanmor ) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan, patroli ini bertujuan menghadirkan polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di jalan, serta mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat.

"Sebagimana arahan Kapolres Klungkung. Polres Purwakarta melakukan beberapa langkah preventif untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga Klungkung. Patroli malam dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal," katanya pada Sabtu, 29 Juni 2024 Malam 

Ia menyebut, patroli malam digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Klungkung.

"Tujuan utamanya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Klungkung dan meminimalisir aksi kriminalitas," ucap Iptu Agus.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, sambung dia, patroli Polres Klungkung berkeliling menyampaikan imbauan. Di beberapa titik personel menyampaikan imbauan kepada warga yang nongkrong hingga larut malam.

"Jika tidak ada kepentingan kami arahkan untuk pulang. Apalagi saat jam sudah larut takutnya nanti jika pada ngumpul akan melakukan aksi balap liar bahkan tawuran," ungkapnya

Diharapkannya, dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, meniadakan aksi balap liar, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang. Tutupnya

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_write_close(): Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php70)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: