"Blue Light Patrol Presisi" Menyisir Tongkrongan Anak Muda Cegah Balap Liar/Trek-Trekan Dan Gangguan Kamtibmas

30 June 2024 09:58:38 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng , Crew Patroli Presisi Gerokgak dipimpin oleh Ipda Made Sutarjana menyisir tongkrongan anak muda sepanjang jalan umum jurusan Seririt-Gilimanuk yang merupakan wilayah hukum Polsek Gerokgak demi terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif. Sabtu malam (29/06/2024).



Dalam giat "Blue Light Patrol" ini dilaksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan serta balapan liar, pada saat menyisir sepanjang jalan yang dilalui oleh Crew Patroli Presisi Gerokgak , menemukan Sekelompok anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan umum sehingga disampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak muda tersebut untuk tidak melakukan trek-trekan/balap liar yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta mengganggu ketertiban umum.



Disamping memberikan edukasi juga mengingatkan agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah sampai jam larut malam untuk menghindari hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban umum karena itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum.



Kapolsek Gerokgak Kompol Arya Agung Arjana Putra S.H.M.H dikonfirmasi secara terpisah di tempat lain menerangkan bahwa Blue Light Patrol rutin kita gelar secara berkala baik siang maupun malam yang merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas," ucap Kapolsek".


#bluelightpatrol