A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php70/ci_sessionvn3ah9dhuuol2s1haqha7mhnkrquibkd): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/tribratanewsbali/public_html/application/controllers/Artikel.php
Line: 11
Function: __construct

File: /home/tribratanewsbali/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/tribratanewsbali/public_html/system/core/Exceptions.php:271)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/tribratanewsbali/public_html/application/controllers/Artikel.php
Line: 11
Function: __construct

File: /home/tribratanewsbali/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tribratanews Polda Bali - Cegah aksi kejahatan, Polsek Selemadeg intensifkan pengamanan Ibadah Minggu di BPI Gloria

Cegah aksi kejahatan, Polsek Selemadeg intensifkan pengamanan Ibadah Minggu di BPI Gloria

30 June 2024 10:06:56 Wita | 21 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg


Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas Ibadah Minggu Umat Kristiani, sebagai langkah optimalisasi pencegahan aksi kejahatan, Polsek Selemadeg melalui Pawas Ipda I Nyoman Mulada dan gabungan piket fungsi yang disebut Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan rumah Ibadah Umat Kristiani di Kecamatan Selemadeg dan berikan himbauan kamtibmas. Minggu, (30/06/2024). Pkl. 08:05 Wita

 

Kegiatan ibadah tersebut dilaksanakan di 2 (dua) tempat yang berbeda yakni Rumah Ibadah Tirta Urip di Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kec. Selemadeg dan Balai Pembina Iman (B.P.I) Gloria di Br. Bajera Jero, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg.

 

Kegiatan ibadah Minggu yang bertempat di  Rumah Ibadah Tirta Urip di Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kec. Selemadeg dipimpin oleh Pdt. Agus Joko Manteus, dan diikuti oleh jemaat yang berjumlah 35 orang.

 

Sedangkan Giat ibadah Minggu yang bertempat di  Balai Pembina Iman (B.P.I) Gloria di Br. Bajera Jero, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg. dipimpin oleh Vikaris Pajar Pratama Putra, diikuti oleh jemaat yang berjumlah 15 orang

 

Selain melakukan pengamanan, personel Polsek Selemadeg juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar Umat Kristiani bijak dalam menggunakan “Media Sosial” tidak terprovokasi isu hoak dan isu sara yang dapat mengadu domba, memecah belah kebhinekaan serta selalu mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama.

 

“Dalam kesempatan tersebut para tokoh agama dan para Jemaat umat Kristiani menyambut baik kehadiran personil Polsek Selemadeg dalam giat pengamanan ibadah minggu sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sekaligus memberikan ucapan terimakasih atas himbauan Polri dan akan selalu mengindahkannya,” Ujar Toga dan Umat Kristiani”

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg  Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan, “kehadiran Polri merupakan wujud nyata di tengah-tengah masyarakat baik pengamanan maupun dalam memberikan himbauan yang humanis disetiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polsek Selemadeg, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga setiap pemeluk Agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” Ujarnya.”

 

Kegiatan berakhir Pukul 09:58 Wita., berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

(Humas Polsek Selemadeg)

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_write_close(): Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php70)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: