Bhabin Laksanakan Giat Strong Point.

25 June 2024 10:39:56 Wita | 6 views
Gambar

Bhabin Laksanakan Giat Strong Point.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


Pada hari   Selasa  tanggal   25 Juni  pkl. 07.00 wita sampai dengan jam 08.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Gadung Sari polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I Wayan Aryanta melaksanakan giat Strong Point di simpang  Jelijih,  Desa  Megai kecamatan Selemadeg Timur.


Adapun tujuan dilaksanakannya giat ini adalah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, agar lebih aman dan lancar itu yang selalu ditekankan kepada Anggota Polsek Seltim Oleh Kapolsek Selemadeg Timur Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H, M.H.


Disamping itu giat strong point ini bertujuan untuk melancarkan arus lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimbulkan korban jiwa dan kerugian material bagi setiap orang yang beraktifitas menggunakan jalan,


Sehingga dengan demikian diharapkan seluruh masyarakat selalu berhati-hati saat berlalu lintas dan mentaati peraturan serta rambu-rambu lalu lintas guna terhindar dari maut yang mengintai setiap saat yang dapat merenggut nyawa serta kerugian material sehingga sangat membantu masyarakat saat menyeberang jalan dan melakukan aktifitas di pagi hari berjalan dengan aman dan lancar.