Kapolsek Melaya Dalam Jumat Curhatnya Mengajak Ibu PKK Desa Manistutu Ikut Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif.

13 September 2024 09:30:19 Wita | 10 views
Gambar


Melaya, Jembrana - Dipagi hari yang cerah, Hari Jumat, 13 September 2024, di Desa Manistutu suasana ceria  Kehadiran Kapolsek Melaya AKP I KETUT SUKADANA,S.H. bersama Kanit Binmas,Bhabinkamtibmas Desa Manistutu dan Anggota menyemarakkan kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya. 


Ibu PKK Desa Manistutu dengan penuh antusias menyambut kedatangan anggota kepolisian Polsek Melaya. Mereka hadir untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya menjaga situasi yang kondusif.


Kapolsek Melaya selanjutnya mengedukasi kepada peserta yang hadir tentang hati hati dalam berlalu Lintas,agar menggunakan helm dan melengkapi surat surat kendaraan jika bepergian menggunakan kendaraan bermotor.


Selain itu, Kapolsek Melaya juga menyampaikan peringatan terhadap Bahaya Narkoba.


Kapolsek Melaya juga memberikan no Hp pengaduan Masyarakat jika ada gangguan kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Melaya agar menginformasikan segera selain itu juga ada Bhabinkamtibmas yang 24 jam memantau situasi wilayah.


Acara Jumat Curhat ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk bertanya dan menyampaikan curhatan. Dengan pengertian yang baik, para peserta menyatakan komitmennya untuk ikut bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh Anggota Kepolisian.


Kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya berlangsung lancar hingga pukul 09.30 WITA, Semoga pemahaman yang diberikan hari ini dapat menjadi pijakan dalam mengamankan Kecamatan Melaya yang aman.


Dilanjutkan pembagian Sarana Kontak Oleh Kanit Binmas berupa kain Selendang untuk Ibu PKK yamg hadir.


(Hms mly)