Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilkum Polsek Sidemen, Pawas Pimpin Patroli Dialogis

15 September 2024 13:41:05 Wita | 20 views
Gambar



Pada hari Minggu tanggal 15 September 2024 Pukul 11.00 WITA melaksanakan giat Patroli rutin Piket Siaga Polsek Sidemen dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Sidemen yang dipimpin oleh PAWAS IPDA I NENGAH MARIAWAN dengan kuat Personil 4 orang. Adapun rute Patroli sbb :


Patroli Polsek Sidemen menggunakan randis 01 menyusuri jalur utama wilkum Polsek Sidemen, terpantau arus lalin landai, cuaca Cerah dan situasi seputaran aman dan kondusif, lalin lancar, giat masyakat terpantau landai. Patroli Polsek Sidemen mengarah ke obyek vital Kantor BRI dan ATM BRI Sidemen, terpantau situasi seputaran masih aman dan mesin ATM dalam kondisi baik.


Patroli Polsek Sidemen menyambangi Kantor BPD Bali dan komplek pertokoan menghimbau pengunjung dan pegawai supaya bersama sama mengantisipasi gangguan kamtibmas serta pelaku kejahatan dan berdialogis dengan warga masyakat terpantau situasi aman dan kondusif.


Patroli Polsek Sidemen mengarah ke bit selatan ke jalur rawan macet di Res Area di desa Telaga Tawang dan perthashop terpantau sepanjang jalur situasi aman, lalin padat lancar nihil giat masyarakat menonjol, berdialogis dgn para sopir dan penjaga res area utk ikut menjaga Kamtibmas yg aman dan kondusif.


Seluruh rangkaian kegiatan Patroli berjalan aman, terkendali, terpantau situasi wilkum Sidemen aman, lalin lancar, giat masyakat terpantau landai, 8.1-5 cerah berawan, berakhir pukul 12.45 WITA.