Polsek Rendang Tingkatkan Patroli , Cegah Gangguan Kamtibmas

16 September 2024 20:08:05 Wita | 9 views
Gambar


Polda Bali , Polres Karangasem, Polsek Rendang 


Personel Polsek Rendang dipimpin Pawas Iptu I Gede Suardana bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. berupa pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang berpotensi terjadi di wilayah hukum Polsek Rendang, senin 16/9/2024


Patroli dialogis / himbauan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Rendang,Karangasem. Personel Polsek Rendang menyambangi berbagai tempat publik seperti pasar, pertokoan, dan tempat wisata dan objek vital untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Personel Polsek Rendang juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas. Jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan, jangan ragu untuk segera melapor kepada pihak berwajib / Bhabinkamtibmas maupun dapat menghubungi langsung kantor polisi terdekat. 


Pawas mengatakan "Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kec.Rendang dan Laporkan kepada kami jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan ".


Penulis : Humas Sektor Rendang