Patroli Pasar Malam, Personel Polsek Sidemen Sampaikan Imbauan Kamtibmas

15 September 2024 06:18:29 Wita | 9 views
Gambar


Polsek Sidemen - Polres Karangasem, melakukan giat patroli dialogis di Pasar malam bertempat di Lapangan Mamed Desa Sinduwati sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu Malam (14/9/2024).


Giat patroli anggota Polsek Sidemen tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar.


Ditempat terpisah Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika,S.A.P.,M.A.P mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar Malam  yang dilakukan oleh anggota Polsek Sidemen adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar.


”Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata Kapolsek Sidemen.


Dengan kegiatan patroli yang terus Kami lakukan secara kontinu tentunya akan dapat mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap aman.