Polsek Banjarangkan Laksanakan Blue Light Patrol Cegah 3 C

13 September 2024 11:24:04 Wita | 9 views
Gambar

Dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Banjarangkan khususnya dari Unit Samapta melaksanakan ‘Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Banjarangkan (12/9/2024).

Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital di pemukiman penduduk, tempat - tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarangkan 

Kegiatan patroli Blue Light malam kali ini Personel Unit Samapta patroli melaksanakan patroli sepanjang jalur Ida Bagus Puja, dan dialogis ke Kantor KPU Kabupaten Klungkung dengan petugas pengaman serta kordinasi dengan personel Polres Klungkung yang terlibat Operasi Matap Praja 2024 pengamann Kantor KPU terkait situasi Kamtibmas di seputran kantor tersebut.

Patroli dilanjutkan kembali ke Pantai Lepang, dan menyambangi Hotel Wyndham, dialogis dengan petugas pengamanan untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah 3C, serta  serta memberikan himbauan  untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, dan segera menginformasikan ke pihak Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas, maupun kriminalitas.


Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika mengatakan bahwa kegiatan patroli Blue Light Patrol ini tetap rutin dilakukan personel khususnya dari Unit Samapta, dan juga dilakukan oleh personel kami yang berpakaian preman dalm rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mencegah curat, curas, dan curanmor. 


“Untuk Patroli Samapta dilakukan dengan menyalakan lampu rotator yang berwarna biru agar masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman”Tambahnya.