Sambangi Pertokoan UD Vera , Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Himbau Pemilik Tingkakan Keamanan dan Kewaspadaan

07 September 2024 22:28:18 Wita | 28 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas terutama aksi kejahatan, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben  Polsek Kubu Aipda I Gede Widiana sambangi Toko  sampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko waspada aksi kejahatan.


Hari ini Bhabinkamtibmas mengunjungi toko UD Vera , yang menjual berbagai kebutuan sembako dan Palen Palen yang bertempat dilingkungan Rubaya Jalan Amlapura Singaraja, Tulamben Kubu Karangasem  Tulamben, Sabtu (7/8) 


Melalui giat sambang, Bhabinkamtibmas dialogis kamtibmas seraya menyampaikan pesan dan himbaun kamtibmas kepada  Pemilik untuk bersama sama menjaga keamanan, waspada pelaku kejahatan yang menyamar sebagai pembeli, dan  agar mamanfaatkan  pula camera pengintai ( CCTV ) yang telah terpasang.


Warga pemilik toko menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Bhabinkamtibmas   serta atas himbauan kamtibmas yang telah diberikan.


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Bahwa apa yang telah disampaikan Bhabinkamtibmas kepada warga melalui giat sambang, sebagai salah satu bentuk perhatian kepolisian akan keamanan.


"Hal hal positif yang disampaikan Bhabinkamtibmas dengan harapan warga akan lebih waspada dan meningkatkan keamanan guna mencegah hal hal yang tidak diinginka," jelas AKP. I Gst. Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.