Kapolsek Kubu Pimpin Giat Apel Pagi dan Sampaikan Arahan Kepada Anggota Tugas Kedepan

07 September 2024 22:26:27 Wita | 20 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Giat apel  pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kubu Polres Karangas AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH saat  memimpin giat apel pagi personil di  lapangan apel Mapolsek Kubu, Sabtu  (7/9) 


Melalui apel pagi Kapolsek Kubu tak lupa mengucap puji syukur aras karunianya  yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan atas pelaksanaan tugas yang telah dilalui telah tercipta dalam keadaan aman.


Dalam Arahan Kapolsek Kubu, menyampaikan ucapan  terima kasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas sampai saat ini situasi masih kondusif, dan diharapkan untuk tetap saling menjaga kekompakan, disiplin dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.


"Tugas kedepan semakin meningkat  rangkaian Pilkada  agar  tetap menjadi atensi tentunya kesehatan puka  tetap dijaga agar  kita bisa maksimal dalam tugas memberikan Pelayanan kepada masyarakat " Tegas Kapolsek Kubu 



Lebih lanjut Kapolsek Kubu menyampaikan , Bhabinkamtibmas diharapkan pula, meningkatkan kegiatan sambang pantau situasi wilayah binaan masing masing, tingkatkan giat Cooling sistem dsngan elemen /tokoh masyarakat ajak kerjasama dan mendukung Kamtibmas tetap kondusif nenjelang Pilkada  


Mengakhiri apel Kapolsek Kubu  Polres Karangasem  mengajak anggota untuk  menjaga kesehatan baik kesehatan terkait dengan cuaca yang tidak menentu, serta tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.(try)