Kunjungi Warga Banjar Dinas Pegubugan, Kapolsek Manggis Jalin Silaturahmi Dengan Kegiatan Jumat Berkah.

20 September 2024 08:18:09 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 20 September 2024, pukul 08.30 wita, bertempat di Banjar Dinas Pegubugan, Desa Manggis berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis, dengan sasaran warga masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan keagamman dan adat berupa " Atma Wedana ( Ngaben & Ngeroras) yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 75 orang. 


Dimana Kapolsek  Manggis yang diwakili oleh Waka Polsek Manggis, Akp I Kadek Supendodi, S, H, M. H., didampingi Kanit Binmas Iptu I Komang Budi Arnaya juga Kanit Intelkam I Nengah Artika, S.H., Kanit Reskrim Polsek Manggis Iptu, I Gede Eka Darmayaaa, S.H., serta anggota Polsek Manggis.


Dalam kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis kali ini Waka Kapolsek Manggis bersama pejabat utama Polsek Manggis, berkesempatan bertatap muka dengan 75 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun kehadiran Polri khususnya Polsek Manggis, adalah menjaga dan merawat  silaturahmi dan kehadiran rutin Polri sebagai pembinaan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Waka Kapolsek Manggis mohon kepada.yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan persatuan mengingat saat sekarang ini adalah tahun lolitik yang mana sudah memasuki tahap, penelitian, penetapan dan pengundian, jangan sampai karena beda pilihan dan pandangan politik menimbulkan perpecahan dan memecah persatuan sehingga kamtibmas bisa terganggu. Dimana selama ini Desa Manggis sangat kondusif kamtibmasnya juga Waka Polsek mohon kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut nantinya kalau saat mau nganyud ke pantai agar menyampaikan kepada Polsek Manggis guna pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan partisipasi untuk Pecalang agar turut membantu Polsek Manggis apabila ada permasalahan di Desa Manggis. Dan Kapolsek Manggis bersama anggota selalu siap setiap saat untuk hadir guna memberikan solusi serta menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif. Dan kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pkl. 10.00 wita.


Publish. : Humas Polsek Manggis