Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Salurkan Donasi Dana Pendidikan Kepada Pelajar SD Negeri 5 Tulamben

21 September 2024 19:33:50 Wita | 4 views
Gambar



Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana melaksanakan sambang ke sekolah SDN 5 Tulamben di Bd. Batudawa Kaja Desa Tulamben, dalam rangka menyalurkan donasi Dana Pendidikan kepada Pelajar dari keluarga tidak mampu Ni Komang Muliani, Sabtu (21/9) 


Sementara Donasi Dana Pendidikan diberikan sebesar  Rp. 250.000, dan diterima langsung oleh yang  bersangkutan


"Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama kami dengan Komunitas Satu Hati," Kata Bhabinkamtibmas Aipda I Gede Widiana


Pihak sekolah melalui Kepala sekolahnya I Gede Pariata, S. Pd. menyampaikan ucapan terimakasi atas usaha Bhabinkamtibmas Desa Tulamben dengan menggandeng donatur  dalam membantu siswanya yang tidak mampu.


Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan harapan dapat memberikan manfaat  terutama kepada para pelajar dari kalangan keluarga tidak mampu


" Kami mengucapkan terimakasih kepada Pihak donatur sudah bekerjasama dengan kami kepolisian Polsek Kubu dalam menyalurkan bantuan kepada warga /anak sekolah yang benar benar membutuhkan uluran tangan orang lain," tegasnya.