Cek Ketersediaan BBM, Pawas Bersama Anggota Sambangi Obvit SPBU Seputaran Kota

14 September 2024 17:55:32 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -

Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya kamtibmas yang kondusif, Pawas bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli dengan kendaraan patroli 902 diseputaran Kota Bangli memantau perkembangan situasi Kota Bangli pasca ada penyesuaian harga BBM, Sabtu pagi (14/9/2024).


Selanjutnya Pawas Iptu I Putu Sudiadi, S.H, didampingi Padal bersama anggota melanjutkan patroli seperti di tempat-tempat atau objek vital seperti SPBU yang ada di daerah Kecamatan Bangli.


Dalam kesempatan tersebut Pawas bersama anggota mengecek ketersediaan BBM di SPBU Jalan Erlangga Bangli dan memantau perkembangan situasi pasca ada penyesuaian harga BBM yang diumumkan oleh pemerintah serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai SPBU, "agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas pasca penyesuaian harga, sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif." Ujarnya.


Dari semua SPBU yang ada di daerah kecamatan Bangli secara umum Kesediaan BBM masih mencukupi dan nihil ada antrean warga yang akan membeli BBM.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Bangli pasca ada penyesuaian harga BBM serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan kepada masyarakat sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif," Jelas Kapolsek Bangli.