Antisipasi Gangguan menjelang pemilu kada 2024 Patroli Printis Presisi dan Patroli Presisi Kota Sat Samapta Polres Bangli Gelar Personil di Titik Rawan

14 September 2024 17:55:54 Wita | 6 views
Gambar

Sabtu tanggal 14 September 2024, Keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama bagi  kepolisian. Seperti yang dilakukan Polres Bangli dengan adanya Patroli Presisi  Kota  Sat Samapta Polres Bangli di beberapa titik yang dianggap rawan. di Kabupaten Bangli , sejumlah titik rawan di Kabupaten Bangli menjadi sasaran Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi Sat Samapta Polres Bangli 


Patroli tersebut dilakukan dengan cara mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis itu yang dilakukan personel Sat Samapta Polres Bangli Dengan kendaraan Roda Empat dan Roda dua personel memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat.


Kasat Samapta Polres Bangli AKP WIBOWO SIDI, SH.MH menjelaskan, Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi menyisir, Perkantoran Yang terkait Pemilu,Pasar, Terminal, perkantoran, pertokoan, mini market, perbankan, SPBU hingga wilayah perumahan serta Obyek Wisata Hingga Tempat Ibadah dan Tokoh masyarakat. 


“Patroli ini guna berikan rasa aman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, narkoba, miras dan balap liar serta Gaguan Masyarakat di saat siang hari,” ujar AKP  WIBOWO SIDI, SH MH. 


Patroli Perintis Presisi dan Patroli Kota Presisi menurutnya akan rutin dilakukan Sat Samapta Polres Bangli dengan waktu dan lokasi berbeda-beda. Saat bertemu masyarakat, para personel juga berikan imbauan-imbauan kamtibmas secara humanis.

Intinya keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama saat melakukan patroli,” lanjutnya.