Kapolsek Padangbai Pimpin kegiatan Sembahyang bersama serangkaian Hari Suci Purnama.

17 September 2024 10:16:12 Wita | 5 views
Gambar

Kapolsek Padangbai Pimpin kegiatan Sembahyang bersama serangkaian Hari Suci Purnama.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Pada hari Selaaa tanggal 17/9/2024 mulai pukul 08.30 Wita bertempat di Padmasana Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama oleh seluruh anggota Polsek Padangbai di hari suci purnama.


Kegiatan tersebut dalam rangka Doa untuk mohon perlindungan dan keselamatan seluruh makhluk hidup serta salah satu komitmen Polsek Padangbai dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan bersama.


Hal itu diungkapkan Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, bahwa untuk memotivasi diri dalam rangka memberikan pelayanan Prima Kepolisian diperlukan pendekatan secara spiritual.


Lebih lanjut dijelaskan bahwa persembahyangan hendaknya timbul karena hati nurani bukan karena paksaan dari orang lain sehingga benar-benar dilandasi dari hati yang tulus ikhlas,"ungkapnya ".



( Humas Polsek Padangbai  )