Menciptakan Stabilitas Keamanan Yang Kondusif, Polsek Manggis Terus Intensif Lakukan Patroli Malam.

17 September 2024 05:25:35 Wita | 18 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mewujudkan commander wish Kapolri sebagai wujud transformasi operasional dalam program pemantapan kamtibmas, maka dilaksanakan kegiatan patroli/KRYD oleh anggota Polsek Manggis pada hari Senin tanggal 16 September 2024, mulai pukul 21.00 wita s/d 23.00 wita, dipimpin oleh Pawas IPTU I KM BUDIARNAYA bersama 4 orang personil, menggunakan Randis  Kijang 01 dengan rute sebagai berikut:


Sasaran pertama petugas patroli tiba di Kantor Bank Nusamba Manggis. Pawas bersama anggota lakukan dialogis dgn security setempat dan lakukan pemantauan seputaran bank sementara  situasi seputaran dalam keadaan aman kondusif. 


Sasaran berikutnya petugas patroli tiba di Sp3 Manggis Pawas bersama anggota lakukan pantauan seputaran sp3 nihil ditemukan giat menonjol, terpantau arus lalin landai lancar, situasi dalam keadaan aman kondusif. 


Selanjutnya petugas patroli tiba di Desa Selumbung pawas bersama anggota lakukan dialogis dengan masyarakat setempat dan lakukan pemantauan piodalan di pura Puseh D,giat persembahyangan Desa Adat Selumbung landai situasi seputaran  Terpantau  dalam keadaan aman kondusif. 


Selanjutnya petugas patroli tiba di Desa Ngis Pawas bersama anggota melakukan pemantauan seputaran  terpantau giat masyarakat yg melakukan persembahyangan sudah mulai pandai, situasi seputaran dalam keadaan aman kondusif.


Selanjutnya petugas patroli kembali ke mako Polsek Manggis pada pukul 23.00 wita, Terpantau sepanjang rute patroli yg dilalui arus lalin sudah mulai menipis lancar Situasi dalam keadaan aman terkendali, dan nihil gangguan  kamtibmas.


Publish. : Humas Polsek Manggis