Jaga Kamtibmas Samapta Polsek Dawan Lakukan Patroli Pelabuhan Tribuana

23 September 2024 14:08:40 Wita | 7 views
Gambar

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dawan Polres Klungkung melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ke pelabuhan pelabuhan yang ada di wilayah Hukum Polsek Dawan, Polres Klungkung, 23/9/2024.


Kegiatan patroli KRYD Polsek Dawan selain melalui rute ke obyek obyek vital, tempat ibadah, obyek wisata serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, juga melaksanakan patroli ke pelabuhan- pelabuhan.


Seperti yang dilakukan Unit patroli melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di pelabuhan penyebrangan Tribuana, Kusamba, Personel berdialogis dialogis dengan penyedia jasa transportsi serta masyarakat dan wisatawan yang akan menyebrang ke Nusa Penida juga masyarakat yang selesai aktivitas bongkar muat barang.


Tak hanya itu personel juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk selalu ikut menjaga keamanan diri dan wilayah sekitar, apalagi menjelang Pilkada serentak Tahun 2024, agar menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta S.H., M.H., mengatakan kegiatan patrol ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas.”Kehadiran personel kami dimasyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga situasi kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2024”Tambahnya.