Sinergitas 3 Pilar Polsek Abiansemal Amankan Jalannya Turnamen Bola Voli KTI Cup II

11 September 2024 12:06:11 Wita | 15 views
Gambar

Sinergitas 3 Pilar Polsek Abiansemal Amankan Jalannya Turnamen Bola Voli KTI Cup II



ABIANSEMAL - Polsek Abiansemal bersama tiga pilar, yang terdiri dari unsur Polri, TNI, dan Satpol PP, melaksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Turnamen Bola Voli KTI Cup II di Lapangan Voli Putra Masceti Br. Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Selasa (10/09) malam. Turnamen tersebut dihadiri oleh banyak warga setempat yang antusias mendukung tim-tim voli yang bertanding.


Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan selama acara berlangsung. "Kami dari tiga pilar berkomitmen untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman kepada para peserta dan penonton," ujar Kapolsek. (11/09)


Patroli gabungan terlihat rutin berkeliling di sekitar area pertandingan, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang berlaku selama acara. Selain itu, mereka juga memantau lalu lintas sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada hambatan atau kemacetan yang terjadi akibat keramaian penonton.


Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh tiga pilar ini terbukti efektif, di mana hingga pertandingan berakhir, tidak terjadi gangguan yang berarti. Masyarakat pun mengapresiasi kehadiran aparat keamanan yang menjaga ketertiban dan kelancaran acara.


Turnamen bola voli ini sendiri merupakan bagian dari upaya meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar warga desa, yang berlangsung dalam suasana penuh sportivitas serta kondusif, berkat dukungan pengamanan dari Tiga Pilar Polsek Abiansemal.